Edi Bahagia Sinuraya, S.I.P. Sambangi Rumah Warga Yang Tertimpa Musibah Kebakaran

Friday, June 2, 2023, 20:20 WIB
Oleh Link

Foto : Anggota DPRD Langkat Edi Bahagia Sinuraya, S.I.P., saat memberikan bantuan kepada warga tertimpa musibah kebakaran.


SNIPERS.NEWS | Langkat - Siapa yang mau mendapat musibah, tapi ini kenyataannya yang harus di alami keluarga Ibu Fatimah yang harus rela rumahnya di lalap si jago merah.

Mendengar adanya musibah yang dialami warga, Edi Bahagia Sinuraya, S.I.P., salah seorang Anggota DPRD dari Fraksi Golkar yang sudah dipercaya rakyat dan sudah 3 periode terpilih menjadi wakil rakyat menyambangi rumah Fatimah korban musibah kebakaran, Jumat (2/6/2023) siang di Dusun 3 Desa Bekulap Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat.


Edi Bahagia Sinuraya, S.I.P., berharap kepada keluarga yang mendapat musibah, agar selalu tabah dan tawakal, karena musibah tentunya tidak diinginkan datangnya. 

"Mari kita bersama - sama berdoa, semoga keluarga Ibu Fatimah tetap sabar dalam menghadapi cobaan ini, dan dengan adanya musibah yang datang akan selalu dilimpahkan berkah yang melimpah," ujarnya.

Edi Bahagia Sinuraya juga ucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Desa dan seluruh perangkat Desa, serta para Remaja Masjid yang sudah menyambut dan menerima kedatangannya dan Team EBS, untuk mengunjungi rumah Fatimah yang tertimpah musibah.

"Inilah kami, dan hanya inilah yang dapat kami berikan kepada keluarga Ibu Fatimah yang mendapat musibah harus rela kehilangan rumah. Jangan dilihat dari nilai apa yang saya beri dan saya siap membantu jika nantinya keluarga ini akan membangun rumah kembali," ungkap Bg Gea.


Ucapan terima kasih juga diungkapkan keluarga yang mendapat musibah dan warga sekitar. "Semoga apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat bagi kami. Kami dari warga Dusun 3 Desa Bekulap juga siap membantu Pak Edi jika nantinya maju kembali mencalonkan di tahun Politik 2024 sebagai wakil rakyat," ucap warga.*

(RN)

TerPopuler