Jelang HUT Polri Ke-77, Polres Simalungun Gelar Bakti Sosial Berupa Sembako

Kamis, 15 Juni 2023, 23:47 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Polres Simalungun, melalui Polsek Saribudolok dan Polsek-polsek Sejajaran Polres Simalungun lainnya melaksanakan kegiatan bakti sosial, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 dan Bulan Bakti Polri Presisi dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di wilayah hukum Polsek Saribudolok.

Kegiatan bakti sosial yang berlangsung Kamis, 15 Juni 2023 pukul 13.30 Wib tersebut dilakukan di rumah Hetting Manurung, yang berada di Jalan Kemajuan Nagori Sinar Baru, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun. 

Untuk diketahui, Hetting Manurung sendiri merupakan seorang warga yang menderita lumpuh sejak lahir.

Kapolsek Saribudolok AKP Nelson Manurung, yang hadir bersama Personil Saribudolok menyatakan, bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk ungkapan tali kasih dari Polsek Saribudolok kepada masyarakat yang membutuhkan.


Kunjungan dan bakti sosial tersebut berjalan dengan baik dan mendapat sambutan yang positif dari masyarakat setempat. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Saribudolok Iptu Lutum Manurung, Kanit Intel Iptu Jalima Barimbing dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Pamatang Silimahuta Bripka S Sipayung.

Kapolsek Saribudolok, dalam kesempatan itu juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan juga meningkatkan kerjasama, demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Saribudolok.

Cuaca yang cerah turut mendukung kelancaran kegiatan bakti sosial tersebut.

Kapolsek Saribudolok juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. "Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," harap Kapolsek.*

(PN)

TerPopuler