Kapolres Badung Pantau Situasi Kamtibmas di Wilayah Petitenget

Sunday, June 4, 2023, 14:28 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., pantau situasi Kamtibmas dan pelaksanaan tugas jaga di Pos Polisi Petitenget di Jalan Raya Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali pada Sabtu, (3/6/2023) pukul 21.00 wita.  

Pemantauan tersebut Kapolres didampingi Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H., dan Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramsetia, S.H., S.I.K., M.H.

Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono menyebutkan, dirinya melakukan pemantauan di Pos Petitenget, pasalnya Pos tersebut ada ditengah-tengah daerah tujuan wisata yang kerap dikunjungi wisatawan Manca Negara.


"Iya, kami dari Polres Badung bersama ibu Wakapolres dan Kapolsek Kuta Utara melakukan pemantauan situasi Kamtibmas di wayah tujuan wisata Petitenget sekaligus mengecek anggota yang tugas, agar selalu siap jika ada masyarakat atau wisatawan yang membutuhkan bantuan Kepolisian," ucapnya.

Beliau juga menambahkan, pengamanan di daerah tujuan wisata berbeda dengan pengamanan yang lainnya. Karena dibutuhkan pengetahuan bahasa inggis. Namun hingga kini anggota yang bertugas sudah dibekali pengetahuan yang cukup, agar personil Polri profesional dan siap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga dan wisatawan.*

(Arifin/Hms)

TerPopuler