Koramil Maron Hadiri Rapat Evaluasi Peningkatan Kesehatan Calon Pengantin

Friday, June 16, 2023, 12:53 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/21 Maron ikut ambil bagian dalam kegiatan rapat evaluasi program pesona sang hati mulya dalam rangka peningkatan kesehatan bagi calon pengantin, Jumat (16/6).
Dalam evaluasi program yang digagas oleh Puskemas Maron tersebut juga dihadiri oleh kepala desa se Kecamatan Maron sekaligus sejumlah pihak terkait.

Pelda Idham, Batituud Koramil 0820/21 Maron mengatakan rapat evaluasi tersebut dilakukan untuk mengetahui sejuah mana progres dari adanya program pesona sang hati mulya yang digagas oleh pihak Puskesmas Maron.

"Evaluasi tersebut sangat perlu dilakukan untuk mengetahui progres dan kendala yang ada di lapangan sehingga bisa diambil sebuah kebijakan untuk menyikapinya," kata Pelda Idham.

Ia menambahkan pihaknya sebagai satuan dari aparat ke wilayah akan mendukung dan mensupport program dari pemerintah daerah tentunya dalam semua bidang, baik bidang kesehatan, pendidikan maupun pembangunan.


"Kami dari TNI akan mendukung penuh apa yang menjadi program pemerintah baik pemerintah pusat maupun daerah yang tentunya bermuara pada kemaslahatan masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut, Pelda Idham berharap dengan adanya program Pesona Sang Hati Mulya yang ada di Puskemas Maron, para calon pengantin untuk memanfaatkan dengan melakukan pengecekan kesehatan.

"Kami berharap kepada para calon pengantin untuk memanfaatkan program tersebut sehingga kondisi kesehatannya dapat terpantau oleh tenaga medis," tuturnya.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler