Merasa Ditipu, Warga Langkat Akan Laporkan Aktivis Binjai Ke Polisi

Saturday, June 10, 2023, 12:25 WIB
Oleh Link
poto hanya ilustrasi saja,..

SNIPERS.NEWS | BINJAI - Suriadi (38) warga Dusun II, Desa Bangun Rakyat Blankahan, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat bernasib malang,  niat ingin membantu, malah ditipu, itulah yang dialami pada dirinya.

Ia ditipu hingga puluhan juta oleh seorang kerabatnya berinisial LF.
Awalnya pada tanggal 22 Maret 2021, bertempat di salah satu cafe dikota Binjai, LF bercerita kepada Suriadi alias Gendut, bahwa dirinya mendapatkan proyek.

Namun LF belum memilik modal untuk menerima proyek tersebut, sehingga LF meminta kepada Suriadi als Gendut membantunya untuk memberikan suntikan dana sebesar Rp 22 juta rupiah.

Kesepakatan pun terjadi antara Suriadi dengan LF, akan mengembalikan uang tersebut pada tanggal 07 Oktober 2022.

Setelah berjalannya waktu, kesepakatan itupun telah diingkari, Suriadi meminta kepada LF agar dana tersebut untuk dikembalikan, namun LF yang diketahui berprofesi sebagai aktivis ini enggan untuk mengembalikan uang tersebut dengan alasan uang proyek belum dicairkan.

" Saya sudah beberapa kali jumpai dia bang, namun dia selalu menghindar, saya hubungi melalui seluler namun tak diangkat, siapa yang tidak geram bang," katanya Jum'at (09/06).

Selanjutnya, masih kata Suriadi alias Gendut, bila dalam waktu dekat ini, LF tidak ada etika baik, saya bersama pengacara saya akan melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

" Saya tunggu dalam waktu dekat ini, kalau dia tidak ada etika yang baik, saya akan melaporkan permasalahan ini ke Pihak kepolisian, karena ini jelas kasus penipuan serta penggelapan, buktinya sudah lengkap," pungkasnya.

Sementara itu, LF hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi terkait permasalahan tersebut, hingga berita ini ditayangkan.

( RN )

TerPopuler