Pangdam 1/BB Lantik Perbakin Binjai - Langkat, Edi Bahagia Sinuraya Jadi Penasehat

Wednesday, June 28, 2023, 09:31 WIB
Oleh Link

Teks Foto : Edi Bahagia Sinuraya foto bersama Pangdam 1/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Charding, S.E., M.Si.


SNIPERS.NEWS | Binjai - Usai launcing Persatuan Sepak Bola Kota Binjai (PSKB), Pangdam 1/BB Mayjen Achmad Daniel Charding, S.E., M.Si. melantik pengurus  Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Binjai dan Kabupaten Langkat.

Pelantikan pengurus Perbakin Kota Binjai dan Langkat langsung dilakukan oleh Pangdam 1/BB Mayjen Achmad Daniel Charding, S.E., M.Si., yang juga merupakan Ketua Perbakin Sumatera Utara, di Gedung Pendopo Umar Baki Jalan Veteran Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota, Selasa (27/6/2023) pukul 19.30 Wib.

Usai pelantikan, tampak salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Langkat Edi Bahagia Sinuraya dari Fraksi Golkar turut hadir dalam pelaksanaan pelantikan Perbakin untuk wilayah Kota Binjai dan Kabupaten Langkat.


Edi Bahagia Sinuraya, Anggota DPRD Langkat dari Fraksi Partai Golkar yang juga 3 periode dipercaya masyarakat Kabupaten Langkat sebagai Wakil dari Langkat Hulu juga ikut dilantik menjadi pengurus Perbakin Langkat, dengan menduduki posisi Penasehat Perbakin Langkat.

"Saya sebagai Anggota Dewan, yakni wakilnya rakyat Langkat sangat mengapresiasi dengan terbentuknya Perbakin Langkat ini," ungkap Edi Bahagia.


Dirinya dipercaya, sebagai penasehat Perbakin Langkat, amanah ini akan ia laksanakan. Mudah - mudahan, kata Edi, dengan adanya olahraga menembak ini, khususnya di Kabupaten Langkat bisa lebih baik lagi bagi muda mudi di Langkat.

"Dengan adanya olahraga menembak yang tergabung di Perbakin, kita akan mengajak para remaja untuk bisa bergabung agar bisa dan menjauhi kegiatan kegiatan yang tidak positif, dan menuju generasi yang bebas dari Narkoba," ucapnya.

Semoga, harap Edi, bersama pengurus Perbakin di Langkat bisa mengembangkan olahraga ini dan mudah mudahan bisa melahirkan atlit -atlit menembak yang bisa membawa perubahan generasi lebih baik.

"Akhir kata, saya Edi Bahagia Sinuraya Anggota DPRD Langkat dari Fraksi Golkar yang juga baru di lantik menjadi Penasehat Persatuan Menembak Indonesia Kabupaten Langkat ucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam 1/BB Mayjen TNI Achmad Daniel, yang juga Ketua Perbakin Sumut, karena telah melantik Pengurus Perbakin Binjai dan Langkat. Semoga Bapak selalu diberi kesehatan dan tetap semangat," ujarnya.*

(RN)

TerPopuler