Berikan Surprise HUT Bayangkara Ke-77, Puluhan Anggota TNI Geruduk Polres Buleleng

Senin, 03 Juli 2023, 16:08 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Disaat personel Polres Buleleng selesai melaksanakan apel pagi dan melakukan aktivitas pekerjaan dimasing-masing ruangan, terlihat puluhan personel TNI Polri “gerudug” dan masuk kehalaman Mapolres Buleleng secara tiba-tiba tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. 

Rombongan TNI yang memasuki halaman Polres Buleleng pada hari ini Senin (3/7/2023) pukul 08.00 wita, dipimpin langsung  Dandim 1609/Buleleng Letkol Kav. Angga Nurdayana, S.Sos., M.I.P., dengan Danyon Raider 900/SBW Letkol. Inf. Deden Ika Drajat, S.A.P., M.Han., yang didampingi Wandanyon dan Dankesyah 09.04.03 Buleleng Letkol CKM Nofie Windiarto serta Perwira Kodim 1609/Buleleng, Perwira Yon Raider 900/SBW maupun perwira Dankesnyah 09.04.03 Buleleng.

Kedatangan rombongan TNI ke Polres Buleleng disambut langsung Kabag Ops Kompol I Gusti Alit Putra, S.Sos., M.H., bersama dengan  seluruh Pejabat Utama Polres Buleleng mewakili Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.

Dengan penuh senyum dan kegembiraan ditampilkan rombongan Dandim 1609/Buleleng saat tiba didepan loby Polres Buleleng dengan langsung mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, dibarengi dengan pemberian tumpeng dan kue hari Bhayangkara.

Kabag Ops Polres Buleleng menyampaikan, selamat datang di Polres Buleleng dan mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dari unsur TNI di Kabupaten Buleleng.

"Harapannya semoga sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Buleleng senantiasa terjaga dengan baik menghadapi tugas-tugas kedepannya terutama menghadapi moment Pemilu yang akan datang," ucapnya.


Disaat yang sama Dandim 1609/Buleleng yang mewakili rombongan TNI menyampaikan, "Dirgahayu dan selamat hari Bhayangkara ke-77 semoga Polri Presisi untuk Indonesia maju dan stabilitas keamanan tetap terjaga menghadapi Pemilu tahun 2024," ucapnya. 

“Sinergitas dan kekompakan TNI-Polri di Kabupaten Buleleng tetap solid dan saling bekerjasama sebagai satu kesatuan untuk Indonesia," imbuhnya.

Sebelum pemotongan tumpeng dan peniupan lilin, secara serentak rombongan TNI-Polri menyampaikan yel-yel, “Polri Jaya…Polri Jaya…Polri Jaya”.

Disisi lain Kapolres Buleleng menyampaikan, ucapan terima kasih kepada rombongan Dandim/609 Buleleng, Danyon Raider 900/SBW dan Dankesyah 09.04.03 Buleleng atas ucapan hari Bhayangkara serta surprise yang diberikan kepada Polres Buleleng.

“Ini sebagai bentuk kebersamaan dan solidaritas serta sinergitas yang ditunjukkan TNI-Polri dalam menjaga persatuan serta kesatuan berbangsa dan bernegara serta perlindungan kepada masyarakat, sehingga tugas ke depan menghadapi pemilu serentak 2024 dapat berjalan damai, aman dan nyaman," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik)

TerPopuler