Buka Rakerda Persit, Pangdam Pattimura : Gunakan Hak Politik Secara Baik dan Bijak

Tuesday, July 25, 2023, 23:31 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa selaku Pembina Persit KCK PD XVI/Pattimura turut hadir dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XVI/Pattimura, yang diselenggarakan di Baileo Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya, Selasa (25/7/2023). 

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Indah Ruruh A Setyawibawa ini diselenggarakan baik secara offline maupun online (Vicon), yang merupakan tindak lanjut dari Musyawarah Pusat XIII Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2023, yang bertujuan menyamakan visi tentang organisasi dalam menetapkan suatu keputusan yang lebih bermanfaat bagi organisasi dan seluruh anggota persit serta masyarakat kedepannya. 

Kegiatan ini bertajuk "Dengan Semangat Persatuan Dan Kesatuan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Mewujudkan Anggota Yang Tangguh, Inovatif Dan Mandiri Dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga TNI Angkatan Darat". 

Ini juga merupakan wahana untuk memantapkan tali silaturahmi dan saling bertukar pengalaman, sehingga hasil Rakerda ini benar-benar bermanfaat secara optimal bagi kemajuan organisasi Persit KCK PD XVI/Pattimura. 


Diharapkan, dengan pelaksanaan Rakerda dapat lebih meningkatkan kualitas kinerja organisasi baik perorangan maupun Persit Kartika Chandra Kirana, sekaligus dapat menjadi media evaluasi dan introspeksi dalam memahami hakikat pengabdian berorganisasi sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana. 

Pada acara Rakerda tersebut, dalam sambutannya, Pangdam XVI/Pattimura menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu-ibu sekalian, serta seluruh istri prajurit TNI AD, atas cinta, kasih sayang dan kesetiaan yang tulus dalam mendampingi para prajurit saya, dimanapun mereka bertugas. 

Pangdam juga berpesan perihal peningkatan SDM yang bermula dari pembekalan anak - anak, dalam membangun generasi muda melaui keluarga dan perihal Tahun politik 2024 mendatang. "Gunakan hak politik secara baik dan bijak," pesan Pangdam. 

Terakhir Pangdam menutup sambutannya dengan berpesan kepada peserta Rakerda bahwa sebagai Persit senantiasa menjaga kehormatan diri dan suami dimanapun Ibu- ibu dan suami bertugas.*

(ATM-MM)

Sumber : Pendam16/Ptm

TerPopuler