Bupati Lepas Kontingen Tanjab Barat Menuju Porprov Jambi XXIII Tahun 2023

Saturday, July 8, 2023, 00:05 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., secara resmi melepas Kontingen Tanjab Barat dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi XXIII Tahun 2023. Pelepasan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Jumat (7/7/2023).

Bupati, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemain yang telah terpilih melalui serangkaian seleksi untuk mengikuti Porprov ke XXIII Provinsi Jambi. Selanjutnya, tujuan para kontingen atlet mengikuti Porprov ini adalah untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik, sehingga nantinya benar - benar menjadi atlet profesional dan berjiwa sportif, sekaligus mengangkat nama daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

"Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sudah memiliki Peraturan Bupati Tanjung Jabung Barat Nomor 8 Tahun 2023, tentang pedoman pemberian bonus bagi atlet dan pelatih olahraga berprestasi. Insya Allah, pada APBD-P tahun 2023 ini akan dianggarkan sesuai kemampuan keuangan Daerah," kata Bupati. 

Bupati menyampaikan, ada 40 Cabang Olahraga (Cabor) yang mengikuti Porprov ini. Dirinya berpesan kepada Manager, Pelatih dan Official masing - masing Cabor untuk selalu memantau dan mengawasi para atlet Tanjab Barat, serta terus memotivasi mereka agar dapat berprestasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda, Sekda, Asisten, Para Kepala OPD, Kabag dan para Kontingen Atlet Kabupaten Tanjung Jabung Barat.*

(DN)

TerPopuler