DPK KNPI Medan Belawan Bantu Korban Kebakaran

Monday, July 24, 2023, 00:33 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Medan Belawan bersama unsur OKP/OKI, memberikan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Kelurahan Belawan I.

Kegiatan itu dihadiri perwakilan DPD KNPI Medan Cut Salsabila Bahroem, Dicky Andika, Bendahara KNPI Belawan Maulana Arif Damanik, Plt Rayon AMPI Belawan Boni P. Manurung, Ketua Kosgoro Belawan Henny Yusrina, Ketua GP. Anshor Belawan M. Dimas Restu Adjie, S.Pd., perwakilan PAC PP Belawan, PC. IPA Belawan, GPA Belawan beserta Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap, S.S.T.P., M.A.P.

Tampak hadir juga dari Batalyon Sibhara KBPP POLRI Pelabuhan Belawan yang dipimpin Riyanto Sianipar, di wakili Pengurus Kompi A Sibhara KBPPPOLRI Belawan Ali Saputra (Sekretaris Kompi), Rahmad. D (Danton), serta Yono (Provos Kompi A Sibhara Belawan).

Mereka memberikan bantuan uang tunai dan pakaian layak kepada korban kebakaran, yang terjadi pada hari Jumat 14 Juli 2023 di Lorong Stasiun dan Lorong Pancur Kelurahan Belawan 1, dengan telah menghanguskan 9 rumah yang dihuni 12 KK.


Pada saat diwawancarai awak media Minggu sore 23 April 2023, Arsyad Mulia Pasaribu, S.H., selaku Ketua DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan yang juga seorang Lawyer mengatakan, pihaknya dari Pengurus DPK KNPI Belawan mengucapkan turut berbela sungkawa kepada korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

"Kami dari Pengurus DPK KNPI Belawan mendoakan, semoga keadaan bisa pulih kembali dan semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi para korban kebakaran. Bantuan yang kami berikan ini adalah sumbangsih dari kawan-kawan yang peduli dalam musibah ini," ucap Arsyad.

Hal senada juga yang disampaikan oleh Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap, S.S.T.P., M.A.P., yang juga hadir di tengah-tengah kesibukannya melayani masyarakat.

"Ucapan terima kasih kepada DPK KNPI Belawan, yang sudah berpartisipasi dalam membantu korban kebakaran di Lorong Pancur dan Lorong Stasiun Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan ini," ujar Camat Belawan.*

(Hendra)

TerPopuler