Gawat Bah !!!! Diduga Calon Karyawan Pimpinan (CKP) Di PTPN II Tanjung Jati Ikut Menikmati Hasil Pencurian

Sunday, July 2, 2023, 16:17 WIB
Oleh Link
poto hanya ilustrasi saja, seseorang ikut menikmati hasil curian

SNIPERS.NEWS | Langkat - Berawal dari penangkapan salah seorang supir pengangkut buah sawit di PTPN II Tanjung Jati Kabupaten Langkat berinisial 'AD' (19) tahun warga Langkat beberapa hari yang lalu, disalah satu pabrik Sawit Mini di Pasar 2 Titi papan Hamparan Perak Deli Serdang, AD menyebutkan ada 4 orang yang juga ikut menikmati hasil pencurian buah sawit.

Dari kejadian penangkapan tersebut, AD menyebutkan ada 4 orang yang jiga ikut menikmati hasil penjualan buah sawit, dan dari ke empat orang yang diduga menikmati hasil penjualan buah curian dari Perkebunan PTPN II Tanjung Jati para diduga juga menyebutkan salah seorang Calon Karyawa  Pimpinan (CKP) atau sering disebut juga Asisten berinisian DP juga ikut menikmati hasil penjualan buah sawit curian yang dilakukan AD.

Menurut sumber, AD sering membagi - bagi makanan dan uang hasil penjualan hasil curian saat berada di salah satu warung mangkal di lokasi Perkebunan.

" AD sering membawa makanan dan minuman serta membayari para mandor yang sering duduk diwarung dan juga termasuk CKP/asisten AFD IV berinisial DP", ungkap sumber.

Dengan diduganya adanya keterlibat Calon Karyawan Pimpinan (CKP) yang bekerja di AFD IV PTPN II Tanjung Jati berinisian DP, awak media ini mencoba konfirmasi, Minggu (2/7/2023) sore melalui via whatshap, Calon Karyawan Pimpinan menyangkal "Saya tidak ada sedikit pun menerima uang ataupun imbalan yang mana saudara sebutkan seperti keterangan sopir tersebu", ungkap Calon Asisten.

( RN )



TerPopuler