Hadiri Penutupan Semipro, Ini Kata Dandim 0820 Probolinggo

Saturday, July 15, 2023, 09:32 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menghadiri pelaksanaan penutupan event Seminggu di Probolinggo (Semipro) tahun 2023 di alun-alun Kota Probolinggo, Jumat malam (14/7).

Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan bahwa gelaran Seminggu di Probolinggo (Semipro) merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Probolinggo.

Kegiatan Semipro ini mempunyai dampak yang positif serta mampu mendongkrak perekonomian khususnya bagi pelaku usaha yang ada di Kota Probolinggo. 

"Event Semipro ini juga sebagai media pemersatu bangsa karena dalam momen ini berbagai adat mulai dari Jawa, Madura, Arab dan Tionghoa bisa kita jumpai," kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Dandim menambahkan selama pelaksanaan Semipro yang dimulai dari tanggal 8 juli lalu alhamdulilah berjalan dengan baik, hal ini 
berkat kekompakan dan kebersamaan pemerintah daerah dan masyarakat yang saling menjaga satu sama lainnya.


"Ini sangat luar biasa maka dari itu kami dari Kodim 0820/Probolinggo mengapresiasi kepada kesemuanya baik kepada panitia maupun masyarakat yang sudah berkunjung menikmati rangkaian kegiatan Semipro ini," ujarnya.

Perwira asal Solo ini berharap, ke depan semua pihak untuk terus bisa melakukan kolaborasi dengan melaksanakan event yang tentunya memberikan edukasi kepada masyarakat.

"Atas nama Kodim 0820/Probolinggo, kami menyampaikan selamat dan sukses atas gelaran Seminggu di Probolinggo (Semipro) tahun 2023, Kodim Probolinggo akan selalu mensupport apa yang menjadi kegiatan dari pemerintah daerah," tuturnya.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler