Hadiri Pesta Pembangunan GKPS Simarjarunjung Marubun Panei, Bupati Simalungun : Apa Yang Kita Berikan Semoga Diberkati Tuhan

Sunday, July 16, 2023, 22:33 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama istri Ratnawati Sidabutar, menghadiri pesta pembangunan GKPS Simarjarunjung Marubun Panei Resort Tigarunggu II Distrik XII Nagori Marubun Panei Kecamatan Purba, Simalungun, Minggu (16/7/2023).

Acara Pesta Pembangunan GKPS itu di awali dengan kebaktian, yang di pimpinan Praeses Distrik XII Pdt. Drs. Mardison Simanjorang, S.Th., M.Hum.

Bupati Simalungun, dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas terlaksananya pesta Pembangunan GKPS Simarjarunjung Marubun Panei. "Bagi keluarga kami, jemaat dan GKPS bukan hal yang asing," ucapnya.


Selain itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksanaan yang sudah memberikan waktunya untuk Pembangunan GKPS ini, terlebih Ketua Panitia yang bekerja keras dan tidak berharap pujian. 

"Kami sampaikan apresiasi yang luar biasa untuk jemaat GKPS Simarjarunjung Marubun Panei ini, di mana para jemaat mampu membangun GKPS ini," kata Bupati. 

Disampaikan Bupati, apa yang diberikan untuk Pembangunan GKPS, semoga lebih di berkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. "Karena yang kita berikan adalah hasil keringat kita sendiri. Seberapa pun besarnya, ketika kita memberi di situ kita akan menerima berkat-Nya," sebut Bupati. 

Sebelumnya, Bupati bersama istri menerima seperangkat pakaian adat Simalungun yang diberikan langsung oleh Pdt Mardison Simanjorang, mewakili Panitia Pesta Pembangunan GKPS Simarjarunjung.*

(PN)

TerPopuler