Inilah Wajah Baru Kantor Camat Lawe Sumur Agara

Saturday, July 15, 2023, 19:50 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Agara - Pemerintah Kecamatan Lawe Sumur, Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) kembali berinovasi, dengan melakukan penyegaran untuk Kantor Kecamatan, menjadi semakin indah dan bersih, Sabtu (15/07/2023).


Keberadaan Kantor dipoles dan ditata untuk memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat yang berkunjung ke Kantor Kecamatan Lawe Sumur, yang tidak begitu jauh dari pusat perdagangan dan terletak di sebelah Utara Kabupaten Aceh Tenggara tersebut.


Terlihat dari pantauan Awak Media Snipers.news, Kantor Camat adakan pengecatan. Begitu juga keberadaan Taman, ditata dengan baik, sehingga sangat nyaman dan indah dilihat, apalagi didukung dengan pro-aktifnya para Staf Kantor Camat, salah satunya, Asriadi yang kebetulan bertempat tinggal didepan Kantor Camat Lawe Sumur. Asriadi selalu menjaga kebersihan dan keindahan pada Kantor Camat tersebut.


Camat Lawe Sumur, Weldan Prahasandika Yuda, S.S.T.P., mengatakan kepada Awak Media Snipers.news, disaat duduk ngopi bareng, tepatnya di warung kopi depan Kantor Camat, bahwa keadaan Kantor Camat sekarang ini terlihat indah dan nyaman bagi warga yang membutuhkan keperluan di Kantor Kecamatan.


"Ini merupakan suatu inovasi yang brilian dari jajaran Kantor Kecamatan Lawe Sumur, untuk membuat wajah baru Gedung Kantor Kecamatan," ungkapnya.



Ia pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai dan staf Kantor Camat Lawe Sumur, terlebih lagi kepada beberapa perangkat Desa setempat yang telah bekerja keras dan bekerjasama, melakukan pengecatan dan pembersihan di lokasi Kantor Kecamatan. Begitu juga kepada para elemen warga yang telah pro aktif, dalam membantu menjadi donatur guna pengerjaan di kantor camat.


"Terima kasih semua pada stakeholder, jajaran pegawai Kantor Camat, terlebih Pak Asriadi, serta donatur yang telah membantu, sehingga jadilah Kantor Camat seperti yang ada sekarang ini," kata Weldan.


Weldan pun berharap, dengan wajah baru Kantor Camat sekarang ini, dapat diimbangi dengan pelayanan yang prima, nyaman dan total kepada warga masyarakat, khususnya yang membutuhkan pelayanan di Kantor Camat Lawe Sumur.


"Ini juga sekalian untuk persiapan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) yang akan diadakan ditingkat Kecamatan dalam waktu dekat ini, dan secara kebetulan juga sebentar lagi kita akan memperingati Dirgahayu Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun. Dan saya berharap, kita terus menjaga kebersihan serta keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Lawe Sumur," tambah Camat yang terbilang ramah dengan warga masyarakat tersebut.


Giat pengerjaan pengecatan Kantor Camat Lawe Sumur dikomandoi oleh Asriadi bersama beberapa Perangkat Desa dan Staf Kantor Camat, yang juga turut dalam program bersih-bersih, Kecamatan Lawe Sumur.*


(Dalisi)

TerPopuler