Polres Tanjab Barat Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-77

Saturday, July 1, 2023, 18:08 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) gelar Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 di depan Kantor Polres Tanjab Barat, Provinsi Jambi, Sabtu (1/7/23). 

Dengan diawali takbir Idul Adha, upacara HUT Bhayangkara ke-77 ini dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Tanjab Barat, Ketua DPRD, Dandim 0419 di wakili komandan Subdenpom, Sekda Tanjab Barat, utusan Brimob Polda Jambi Ketua KPU Tanjab Barat, serta tamu undangan lainnya.

Upacara berlangsung khidmat. Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, S.H., S.I.K., M.H.
Kapolres kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 kali ini mengusung tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".


"Semangat persatuan dan kesatuan adalah langkah kami dalam harmoni kebersamaan, tingkatkan tanggung jawab kami dalam membangun bangsa dan negara yang sejahtera di bawah lindunganNya," kata Kapolres.

"Semoga Allah melindungi bangsa dan negara kita dari marabahaya, jauhkan dari permusuhan dan perpecahan, diberikan kemudahan dan jalan keluar dari segala permasalahan yang terjadi di dekat kita," katanya kembali.

"Semoga di dalam membangun bangsa dan negara diberikan kemudahan, demi mewujudkan kehidupan yang aman adil dan makmur. Ya Allah yang Maha Agung, jadikan Hari Bhayangkara ini hari damai," tutupnya.*

(DN)

TerPopuler