Rumah Pijat Tuna Netra Desa Cupel Kabupaten Jembrana Hangus Terbakar

Monday, July 24, 2023, 11:26 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Jembrana - Rumah salah seorang tukang pijat Tuna Netra bernama Haidir (43 ), warga Desa Cupel Kabupaten Jembrana, Bali, hangus terbakar pada hari Minggu (23/7/23) dini hari sekitar pukul 02.30 wita.

Kebakaran Rumah Pijat Restu Ibu tersebut diketahui pertama kali oleh Juariyah, Ibu korban yang mendengar suara ledakan hingga belakang rumah.

Juariyah mengatakan, secara spontan berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan membangunkan korban beserta istri dan anaknya.

Menurutnya api sudah terlihat membesar menjalar hingga atap rumah, sementara warga sekitar rumah berusaha membantu dengan alat seadanya serta menghubungi pihak Damkar.

Kasat Pol PP Kabupaten Jembrana, I Made Leo Agus Jaya saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kebakaran tepatnya di Banjar Mandar, Desa Cupel, Kecamatan Negara.

Leo Agus Jaya juga mengatakan belum mengetahui penyebab secara pasti kebakaran yang meludeskan Rumah Pijat Restu Ibu tersebut.

"Setelah mendapatkan laporan, regu Damkar segera turun ke lokasi dengan lima unit armada, termasuk empat tangki air," katanya.

Dia juga mengungkapkan selang kurang lebih selama satu setengah jam, akhirnya api berhasil dipadamkan.

Beruntung dalam peristiwa kebakaran tidak ada korban jiwa yang dilaporkan, kerugian diperkirakan mencapai kurang lebih 100 juta rupiah.*

(Made Budi)

TerPopuler