Bupati Hadiri Muscablub DPC Partai Hanura Kabupaten Simalungun

Tuesday, August 1, 2023, 21:11 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Hanura Kabupaten Simalungun, yang berlangsung di Gedung MUI, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Simalungun, Sumut, Selasa (1/8/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Simalungun menyampaikan, dengan tema Berjuang dengan Hati Bersama Rakyat, ini sangatlah luar biasa dan mengajak peserta Muscablub untuk bersama-sama berjuang untuk rakyat.

Bupati Simalungun berharap, Partai Hanura Kabupaten Simalungun dapat memberikan kontribusi dan juga bersama-sama membangun Kabupaten Simalungun.

"Kita boleh berbeda pandangan Politik, akan tetapi untuk membangun Kabupaten Simalungun mari kita bersama-sama dan bergandengan tangan," ujar Bupati.


Disampaikan Bupati, untuk membangun Simalungun tidak boleh sendiri - sendiri akan tetapi harus bersama. "Saya yakin apa pun permasalahan yang menghambat pembangunan Kabupaten Simalungun akan bisa diselesaikan kalau kita bersama-sama," kata Bupati.

"Karena berkat kebersamaan kita, sudah banyak capaian yang berhasil kita buat untuk perubahan Kabupaten Simalungun ke arah yang lebih baik. Salah satu contoh dari segi pelayanan publik, kita di Kabupaten Simalungun mendapatkan peringkat sembilan. Dan banyak lagi capaian yang sudah kita dapat," ucap Bupati lagi.

Selanjutnya, Bupati menyampaikan, kolaborasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Simalungun dengan Partai Hanura, tentu akan dapat membangun Kabupaten Simalungun. 

"Saya yakin kebersamaan Hanura dengan Kabupaten Simalungun akan mampu membangun Kabupaten Simalungun. Mari kita duduk bersama dan juga bersama - sama mengawasi pembangunan Kabupaten Simalungun," pungkas Bupati.*

(PN)

TerPopuler