Dandim 0820 Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Serahkan Bansos di Wilayah Binaan

Wednesday, August 16, 2023, 06:55 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto bersama dengan komunitas motor lawas hadir langsung dalam pelaksanaan program anjang sana dan bakti sosial di Desa Gading Wetan Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo, Rabu (16/8).

Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan bahwa inti dari kegiatan saat ini adalah melakukan silaturahmi antara anggota kodim dengan masyarakat. Dandim ucapkan terima kasih kepada jajaran Danramil dan forum koordinasi pimpinan kecamatan yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan sehingga bisa berjalan dengan sukses.

"Dengan adanya kegiatan ini saya juga berharap  bisa mengikat silaturahmi diantara kita dan bisa dikenang oleh masyarakat bahwa Dandim 0820/Probolinggo pernah datang, saya sangat senang bisa bersentuhan secara langsung dengan masyarakat," kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Ia menambahkan dalam silahturahmi ini juga serahkan bantuan sosial kepada masyarakat Desa Gading Wetan berupa sembako sekaligus penebaran 35.000 benih ikan nila di aliran sungai Kali Kembar Desa Gading Wetan sebagai upaya menjaga ekosistem.


"Apa yang kami lakukan saat ini merupakan bentuk kepedulian dari Kodim 0820/Probolinggo kepada masyarakat binaan, semoga bermanfaat," ujarnya.

Sementara Suparman, salah satu tokoh masyarakat Desa Gading Wetan mengungkapkan rasa terimakasih dan apresiasi terhadap program yang diprakarsai oleh Kodim 0820/Probolinggo, mewakili masyarakat, dirinya menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan sembako dan penebaran benih ikan nila.

"Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi masyarakat Desa Gading Wetan," tandasnya.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler