Dandim Tabanan Sambut Kunjungan Perdana Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Agus Muchlis Latif, S.I.P., M.M. di Makodim 1619/Tabanan

Senin, 28 Agustus 2023, 18:59 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tabanan - komandan Korem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Agus Muchlis Latif, S.I.P., M.M., yang di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem PD IX/Udayana Ny. Novita Agus Muchlis Latif beserta Para Kasi Korem 163/Wsa melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) perdana di Makodim 1619/Tabanan Jalan Katamso No.2 Desa Delod Peken Kecamatan Tabanan Kabupaten Tabanan yang di sambut oleh Komandan Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., beserta Forkopimda Kabupaten Tabanan dan Ketua Persit KCK Cabang XXXVII, Senin (28/08/2023).

Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Agus Muchlis Latif, S.I.P., dalam pengarahannya menyampaikan beberapa hal penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS serta Persit KCK jajaran Kodim 1619/Tabanan diantaranya, Pertama mengimplementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dimanapun bertugas, serta hindari segala bentuk pelanggaran disiplin maupun pidana guna menjaga citra TNI agar tetap baik secara umum maupun citra satuan secara khusus. 

Kedua bantu segala Kesulitan Rakyat di Wilayah dengan tulus ikhlas sehingga dapat memberikan dampak tumbuhnya kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI Angkatan Darat serta peliharalah kesiapsiagaan Personel guna mendukung pelaksanaan tugas ke depan, baik dalam tugas pengamanan wilayah maupun tugas bencana alam, Tiga Hati - hati dan bijaklah dalam menggunakan sosial media, karena kesalahan kecil dari jari - jari kita tersebut dapat memberikan dampak yang besar terhadap diri kita dan TNI AD.

Lebih Lanjut Komandan Korem 163/Wsa menambahkan, binalah hubungan rumah tangga yang baik dan harmonis guna menciptakan lingkungan keluarga yang kondusif, sehingga dapat meningkatkan semangat kerja dalam mengemban tanggungjawab yang diberikan oleh ibu pertiwi terhadap kita.


“Seusai memberikan pengarahan Komandan Korem 163/Wsa Brigjen TNI Agus Muchlis Latif, S.I.P., yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem PD IX/Udayana Ny. Novita Agus Muchlis Latif memberikan Bantuan Sosial (Bansos) secara simbolis kepada Prajurit TNI dan Persit KCK jajaran Kodim 1619/Tabanan yang sedang sakit.

Sementara itu Komandan Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., menyampaikan, terima kasih dan selamat datang kepada Danrem beserta Ibu serta para Kasi Korem 163/Wsa di Makodim 1619/Tabanan.

"Kami merasakan kebahagiaan, karena pada hari ini prajurit Kodim 1619/Tabanan beserta keluarga mendapatkan kunjungan dari Danrem, sekaligus perkenalan dan memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS serta Persit KCK," ucap Dandim Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P.

Komandan Kodim juga mengatakan, "kami beserta jajaran Kodim 1619/Tabanan baik Prajurit maupun PNS akan meneruskan dan melaksanakan arahan Komandan Korem agar Satuan Kodim dapat menjadi lebih baik dalam melaksanakan tugas di kewilayahan," pungkasnya.*

(Arifin)

TerPopuler

Whatsapp-Button