FSH UINSU Medan Melaksanakan Pelatihan Manajerial Pegawai

Sunday, August 13, 2023, 09:31 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (FSH UINSU) melaksanakan kegiatan Pelatihan Teknis Manajerial Pegawai pada hari Kamis 10 hingga Sabtu 12 Agustus 2023, di Wong Rame Resort & Restourant Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Pelatihan dibuka oleh Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UINSU Dr. Syafruddin Syam, M.Ag., pada hari Kamis 10 Agustus 2023. Narasumber adalah Tuan Guntur Hasibuan, S.E., M.E. yang berasal dari Instansi Inspektorat Pemprovsu.

Sebanyak 46 orang peserta, acara tersebut juga dihadiri Kasubbag Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Provinsi Sumatera Utara Ramadhani Muharni, S.E.


Dalam laporannya, Ketua Panitia pada kegiatan ini Dr. Fatimah Zahara, M.A., (Wakil Dekan II FSH UINSU Medan) menyampaikan, bahwa tujuan pelatihan ini untuk mewujudkan tata kelola Fakultas Syariah dan Hukum yang Melayani, Humanis dan Terukur. 

"Semoga dengan pelatihan ini, para pegawai dan seluruh civitas akademika FSH UINSU Medan semakin profesional dalam menjalankan tugas, mampu melayani secara humanis dan terukur," kata Dr. Fatimah Zahara.

Dekan FSH UINSU Medan Dr. Syafruddin Syam, M.Ag., dalam sambutannya menjelaskan strategi dalam mewujudkan Fakultas Syariah dan Hukum yang unggul dan berkeadaban. Dikatakannya, menjadikan Prodi-prodi Unggul di lingkungan FSH UINSU Medan merupakan sebuah kemestian dan mimpi bersama. 


"Untuk itu, mari kuatkan soliditas kebersamaan dan fokus dalam bekerja. Pelatihan ini sangat bermanfaat buat kita bersama, terutama dalam hal melayani Mahasiswa dan Dosen serta seluruh stake holders FSH UIN-SU Medan dengan secara humanis dan terukur," ucap Dekan.

Selain Narasumber dari Pemprovsu, jajaran dekanat juga turut menyampaikan terkait program-program berbasis akreditasi, baik oleh Wakil Dekan I Dr. H. Sugeng Wanto,  S.Ag., M.Ag., Wakil Dekan II Dr. Fatimah Zahara, M.A., Dan Wakil Dekan III Dr. Nurul Huda Prasetya, M.A.

Kegiatan ini ditutup oleh Dekan FSH UINSU Medan Dr. Syafruddin Syam, M.Ag. "Semoga dengan kegiatan ini, sillaturahim keluarga besar FSH UIN SU Medan semakin kuat. Insya Allah terwujud pelayanan yang maksimal dengan penuh rasa humanis dan sangat terukur, dalam meraih Prodi-Prodi Unggul di lingkungan FSH UINSU Medan," tutup Dekan Dr. Syafruddin Syam.*

(R - 1)

TerPopuler