Grebek Markas Narkoba di Jermal 15 Medan, Big Bos Luput dari Incaran Polisi

Friday, August 4, 2023, 16:25 WIB
Oleh DELINEWS NETWORK


SNIPERS.NEWS | MEDAN  - Polisi menggrebek markas besar peredaran narkoba jenis sabu-sabu berlokasi di tanah garapan jalan Jermal 15, Percut Sei Tuan, Wilayah Hukum Polsek Percut Sei Tuan. 

Dalam operasi tersebut, polisi hanya berhasil mengamankan 4 orang TSK dan beberapa barang bukti lainnya. Namun polisi tidak berhasil menemukan inisial GS yang disebut-sebut Bigbos di markas tersebut. 


Dalam operasi ini kami berhasil menangkap 4 orang pemakai narkoba dan barang bukti sabu sabu beberapa gram serta alat isap dan timbangan," ungkap Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Jhon Rakuta Sitepu kepada media, Rabu (02/08/2023).

Diduga rencana operasi polisi tersebut bocor, sehingga Bigbos GS berhasil melenggang dari sergapan polisi. 

"ahh, kemungkinan dah bocor lah ke GS itu bang," ungkap seorang ibu warga setempat yang tidak mau disebutkan identitasnya. 



Selain 4 tersangka, polisi juga mengamankan alat isap sabu, pipet dan plastik bening tersimpan di dalam rumah berinisial S dan N.



Saat operasi penggrebekan,  tampak sepi dan barak- barak sudah tidak terlihat, bahkan rumah- rumah warga ditempat itu sudah terlihat terkunci dengan tidak adanya penghuni di rumah. Sunyi senyap tidak seperti hari-hari sebelumnya.

Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolrestabes Medan untuk dilakukan pemeriksaan lebih mendalam.



Perlu diketahui, Polisi telah melakukan beberapa kali penertiban di lokalisasi narkoba tersebut, namun pengendali Narkoba dan Judi di wilayah itu belum terungkap. 

Sementara menurut Kepala Dusun 1 Tanah garapan Desa Amplas Kecamatan Percut Sei Tuan, Ruamanto mengatakan petugas berhasil mengamankan benda diduga sabu didalam rumah terduga Bandar sabu inisial N.

"Ada tadi bang sabunya, dapat tadi dibelakang rumah itu,"ungkap Rusmanto. 

Hingga berita ini diturunkan, Kasat Reskrim Narkoba Polrestabes Medan AKBP Jhon Rakuta Sitepu belum memberikan tanggapan terkait status Big Bos inisial GS yang luput dari operasi penindakan markas barak narkoba di Jermal 15 beberapa hari yang lalu, Jumat (4/8) sekira 12.53 WIB.(Tim)


Editing : Bern

TerPopuler