Meriahkan HUT RI Yang Ke-78, Yayasan Asoka Sinar Indonesia Gelar Perlombaan

Sunday, August 20, 2023, 11:29 WIB
Oleh Link

Teks Foto : Para panitia dari Asoka Sinar Indonesia saat di lapangan perlombaan.


SNIPERS.NEWS | Langkat - 17 Agustus merupakan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia, dan kali ini kita bangsa Indonesia tepatnya di Hari Kamis (17/8/2023) sedang merayakan Kemerdekaan RI yang Ke-78 yang diperingati seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Walaupun Hari Kemerdekaan yang jatuh (17/8) sudah berlalu tetapi kemeriahan HUT RI ke-78, masih di tetap dirasakan dan disemarakkan dengan perlombaan disana sini di setiap pelosok Nusantara.

Memeriahkan Hut RI ke-78 di Desa Padang Brahrang Gg. Tanjung


Di salah satu Desa di Kabupaten Langkat Kecamatan Selesai Desa Padang Brahrang tepatnya Dusun Tanjung, berdiri sebuah Yayasan Asoka Sinar Indonesia tak lupa juga ingin merayakan kemeriahan kemerdekaan 17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2023 yang ke -78 tahun.

Di minggu yang ceria, Yayasan Asoka Sinar Indonesia  mengadakan Senam Sehat dan banyak perlombaan yang sangat menarik.

Adapun kegiatan yang diadakan antara lain, Panjat Pucang, untuk emak-emak dan para bapak, Tarik Tambang, Estafet sarung untuk Bapak-bapak, Lomba Terompah, Lomba tangkap belut, lomba goni dan banyak lagi.

Kegiatan yang diadakan Yayasan Asoka Sinar Indonesia bertujuan untuk memeriahkan dan sebagai mengenang jasa - jasa para pejuang kemerdekaan yang mereka rebut dengan pengorbanan jiwa raga sehingga kita dapat merdeka.


Pemilik Yayasan Asoka Sinar Indonesia yang tak lain merupakan sosok wanita yang sangat tangguh ibu Atika Anggraini Sitompul saat ditemui awak media ini, " ayo warga Indonesia, tetap semangat dan Solid demi Kesejahteraan Masyarakat Indonesia ", ucapnya.

Kami dari Yayasan Asoka Sinar Indonesia mengajak para warga untuk memeriahkan dan merebutkan hadiah dari saya dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 sesuai dengan tema yang diangkat " Terus Melaju untuk Indonesia Maju ".*

(RN)

TerPopuler