Peduli Lingkungan, Kapolres Jembrana Pimpin Kerja Bhakti Bersih Sungai Ijo Gading

Saturday, August 19, 2023, 15:25 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Jembrana - Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan serta Peringatan Hari Kemerdekaan RI, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana memimpin Kerja Bhakti Bersih Sungai Ijo Gading pada Sabtu (19/8/23), yang terletak di Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali.

Bersama Waka Polres, para Perwira Polres Jembrana serta perwakilan masyarakat Kelurahan Banjar Tengah yang turut berpartisipasi menjaga kebersihan lingkungan, dimana kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar.

Mengerahkan sebanyak 144 personel, Kapolres Jembrana menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan Kerja Bhakti Bersih Sungai Ijo Gading.

Juliana berharap, agar Sungai Ijo Gading dapat terus menjadi simbol kebersihan dan tetap terjaga, serta memberikan inspirasi bagi kabupaten-kabupaten lain. 


"Kami berkomitmen untuk menyukseskan Kerja Bhakti ini, agar kedepannya tidak terjadi banjir dan menjadi sungai yang bersih serta bebas dari sampah," katanya.

Kegiatan Kerja Bhakti ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. Diharapkan, upaya seperti ini dapat memberikan dampak positif jangka panjang, menjadikan Sungai Ijo Gading sebagai lingkungan yang bersih dan nyaman bagi masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung, atmosfer penuh kebersamaan dan semangat gotong-royong sangat terasa. Dengan adanya Acara Kerja Bhakti Bersih Sungai Ijo Gading ini, diharapkan masyarakat semakin terinspirasi untuk turut berkontribusi dalam menjaga kebersihan dan keindahan alam sekitar, serta mempererat tali silaturahmi antara pihak kepolisian dan warga.

Dengan semangat yang tinggi, acara ini sukses terselenggara, membawa harapan untuk masa depan yang lebih bersih, hijau, dan indah bagi kota Jembrana.*

(Made Budi / Humas)

TerPopuler