Peringati HUT RI ke 78, Warga RW. 02 Dusun Bengkingan Gelar Gebyar Seni

Wednesday, August 23, 2023, 19:59 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Berbagai macam acara digelar masyarakat sebagai wujud bahagia dan bangga karena sudah merdeka dari segala bentuk penjajahan.

Kini, Bangsa Indonesia merdeka yang ke 78. Ucapan Dirgahayu Republik Indonesia semoga tambah jaya sepanjang masa.

Salah satu acara yang digelar, bertempat di wilayah RW. 02 Dusun Bengkingan, Desa Kalirejo Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo.

Selaku Ketua RW. 02 Roni Harun dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya bersama jajaran RT. 01 sampai RT. 05, tokoh masyarakat dan tokoh agama saling bahu membahu agar pelaksanaan giat Gebyar Seni bisa berjalan lancar.


"Kami ucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada segenap panitia, Ketua RT, serta para donatur yang tidak bisa disebutkan satu persatu," ucap Roni Harun dalam sambutannya, Rabu (23/8) malam.

Lanjut Roni, dirinya yang mengaku baru seumur jagung didaulat menjadi Ketua RW. 02, namun Roni bersama jajaran langsung tancap gas membuat berbagai kegiatan dengan di akhiri Gebyar Seni.


"Kami berharap, kegiatan ini awal dari kepemimpinan kami, mohon dukungan dan arahan dari semua pihak, dan mari kita isi kemerdekaan ini dengan langkah nyata dan bukan wacana," tandasnya.

Diketahui, tampak hadir Bhabinkamtibmas Aipda Haji Indra, Babinsa Serda Imam serta undangan lainnya.*

(Fiq)

TerPopuler