Polres Labuhanbatu Gelar Jum'at Curhat di Masjid Al Qadar

Saturday, August 26, 2023, 08:16 WIB
Oleh DELINEWS NETWORK

SNIPERS.NEWS | Labuhanbatu - Kepolisian Resort Labuhanbatu Daerah Sumatera Utara menggelar Jum'at curhat di Masjid Al Qadar Jalan Torpisang Mata Atas, Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara Sumatera Utara, Jumat (25/08/2023).

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., diwakili Kabag Ren Polres Labuhanbatu Kompol H. E. Sidahuruk, S.H., M.H., memimpin kegiatan Jumat curhat sekaligus guna menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat.
 

"Selain sholat Jumat berjamaah dan membagikan makan siang bersama, Jumat curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres labuhanbatu," ucap Kasi Humas Polres Labuhanbatu Iptu Parlando Napitupulu, S.H., kepada awak media. 

Kegiatan tersebut berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

"Kegiatan Jumat curhat yang rutinitas dilaksankan ini, semoga dapat menjadi amal dan ladang ibadah bagi kita semua dan semoga Labuhanbatu tetap kondusif dan aman tertib, " pungkas Parlando.*

Sumber : Humas Polres Labuhanbatu

Editing  : Bern

TerPopuler