Babinsa Serka Dardiri Hadiri Puncak HUT Kemerdekaan RI di Wilayah Binaan

Sunday, September 3, 2023, 13:34 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo -  Dalam rangka memonitoring kegiatan di wilayah binaan, Babinsa Kedungdalem Serka Dardiri, anggota Koramil 0820/ 22 Dringu menghadiri undangan kegiatan malam puncak HUT RI ke-78 yang digelar Dusun Satrian Desa Kedungdalem Kecamatan Dringu Probolinggo, Sabtu malam (2/9).

Hadir dalam malam puncak, Kades Kedungdalem Sumartono, Bripka Anugerah Babinsa Bhabinkamtibmas Desa Kedungdalem, Candra Ketua Panitia, Ketua RT/RW Dusun Satrian, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Kedungdalem dan seluruh warga Dusun Satrian Desa Kedungdalem.

Dalam kesempatan tersebut Serka Dardiri mewakili Danramil mengatakan, kehadirannya dalam malam puncak seni ini dalam rangka monitoring langsung kegiatan warga masyarakat di wilayah binaan.

Pada malam puncak perayaan HUT kemerdekaan RI ke-78 juga dimeriahkan dengan lomba karaoke serta pentas seni yang ditampilkan langsung oleh Dusun Satrian. Dengan menggelar lomba karaoke dan pentas seni yang semata-mata untuk menyemarakkan HUT kemerdekaan RI ke-78.


Serka Dardiri menambahkan, ini merupakan wujud rasa cinta tanah air, jati dirinya sebagai bangsa yang merdeka berkat perjuangan para pahlawan dan wujud kesadaran sebagai generasi penerus bangsa mewarisi semangat perjuangan yang ditunjukkan oleh anak-anak bangsa Indonesia. 

Selaku Kades Kedungdalem, Sumartono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa serta Bhabinkamtibmas yang sudah meluangkan waktu menghadiri malam puncak pentas seni di Dusun Satrian Desa Kedungdalem.

“Semoga hubungan kerja sama antara aparat kewilayahan dengan warga wilayah bisa terjaga dengan baik dan kompak, " ujar Bapak Sumartono.*

(Fiq/Pendim 0820)

TerPopuler