Jadi Narasumber Di Job Fair, Ini Kata Bacaleg Muda Intan Destya Sitepu

Saturday, September 23, 2023, 14:09 WIB
Oleh Link

Bacaleg muda dari Partai Demokerat Intan Destya Sitepu saat menjadi Narasumber di Job Fait

SNIPERS.NEWS | LANGKAT - Untuk meningkatkan lapangan kerja, Yayasan Pendidikan Esa Prakarsa yang beralamat di Jalan Binjai - Kuala Desa Sei Limbat atau sering disebut Sekolah pak Tongat bekerjasama dengan para pengusaha buka Job Fair, Selasa (19/9/2023) sekitar jam 11.00 wib.

Pelaksanaan Job Fair yang diadakan di Sekolah SMK Swasta Esa Prakarsa  juga menghadirkan beberapa narasumber diantaranya, Rizky Yunanda Sitepu yang juga Wakil Walikota Binjai, Bacaleg Muda Intan Destya Sitepu yang tahun ini maju dari Partai Demokrat Dapil Binjai Selatan dan juga dari LP3i Medan.


Bacaleg Muda Intan Destya Sitepu saat memberikan pandangan kepada para peserta yang mengikuti Job Fair mengatakan " Kita sebagai generasi mida harus bisa berkarya untuk memajukan Bangsa dan Negara terutama Kota dimana kita di lahirkan " ungkap bacaleg Muda.

Disini saya hanya bisa memberikan semangat kepada rekan - rekan semua mari kita berusaha dan terus beriusaha jika kita ingin maju, jangan pantang menyerah dan putus asa.

Hari ini saya juga mengenalkan diri, saya Intan Destya Sitepu adalah cucu dari Bapak Ngaring Sitepu dan juga sebagai cucu pemilik Yayasan Pendidikan Swasta Esa Prakarsa.

Dan saya hari juga memohon kepada rekan-rekan semua untuk mendoakan saya agar kiranya usaha saya menjadi Calon DPRD Kota Binjai di pemilihan Legeslatif tahun 2024 bisa tercapai dan niat ini bisadi ridhoi oleh Allah S.W. T, amiiiin.

Intinya dengan adanya Job Fair yang diadakan di Yayasan Esa Prakarsa inj bisa membantu para rekan - rekan semua bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai.


Selain Intan Destya Sitepu, hadir juga Wakil Walikota Binjai ikut serta menjadi Narasumber dalam Job Fair yang diadakan di Sekolah Esa Prakarsa yang juga merupakan abang sepupu dari Bacaleg muda Intan Destya Sitepu.

Rizky ' saya mohon maaf, sebagai generasi muda kita jangan berfokus untuk mencari kerja tetapi saya yakin Adik - adik selain mencari kerja, nantinya juga bisa membuka lapangan kerja sendiri ", ungkap Wakil Walikota Binjai.

Hadir dalam kegiatan Job Fair yang diadakan Yayasan Esa Prakarsa, Wakil Walikota Binjai, para kepala Sekolah, para Narsumber dan para adik - adik yang mengikuti Job Fair.

(RN)




TerPopuler