Polres Labuhanbatu Razia Tempat Hiburan Malam, Seorang Oknum Anggota DPRD Terjaring

Saturday, September 16, 2023, 22:24 WIB
Oleh DELINEWS NETWORK

SNIPERS.NEWS | Labuhanbatu - APR oknum anggota DPRD Labuhanbatu terjaring razia hiburan malam yang digelar Polres Labuhanbatu di salah satu KTV di Rantauprapat, pada Rabu, (13/09/2023) sekira pukul 23.00 Wib.

Razia gabungan tempat hiburan malam yang digelar di seputaran kota Rantauprapat, tepatnya di salah satu KTV di Jalan Baru By Pas, tim merazia beberapa orang yang berada di KTV tersebut, ternyata diantaranya terdapat salah satu anggota DPRD Labuhanbatu berinisial APR.


Kepada wartawan, APR membenarkan dirinya terjaring razia kepolisian gabungan tempat hiburan malam pada malam Kamis (13/9/2023) di salah satu KTV di Jalan Baru By Pas Rantauprapat, bersama dengan teman- temannya, sekira pukul 23.00 WIB

"Tidak terdapat narkoba, karena tujuan kita ke KTV hanya untuk bersenang- senang," ungkap APR.

Namun dirinya terkejut dari cek urine yang dilakukan petugas yang menyatakan urinenya mengandung narkotika.


"Ternyata saat tes urine saya dinyatakan positif, saya terkejut dengan hasil tersebut, teringat beberapa hari yang lalu saya ada diberi minuman oleh kawan, saya tidak mengetahui itu minuman apa, ternyata setelah cek urine saya positif mengandung methamphetamin dan Amfetamin dari jenis ekstasi," ucap APR.

Lebih lanjut, APR memohon maaf kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu yang sudah merasa kecewa terhadap apa yang terjadi. "Dan saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Polres Labuhanbatu yang membantu saya untuk dilakukan rehab," tutup APR.* (Bern) 

Editing : Bern

TerPopuler