Polres Tanjab Barat Bagikan Air Bersih Untuk Warga Tungkal II

Tuesday, September 12, 2023, 21:34 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) membagikan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan, bertempat di Jalan Manunggal II RT.08 Kelurahan Tungkal II Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat.


Sebanyak 2 Ton Air Bersih dibagikan kepada warga RT.08, yang diketahui saat ini sedang dalam keadaan krisis air yang untuk di konsumsi. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Tanjab Barat AKP Ujang Supran, dengan didampingi oleh Kasat Polairud Polres Tanjab Barat AKP Hermanto.


Tampak dilokasi, personil Polres Tanjab Barat membawa air tersebut dengan menggunakan 1 unit Mobil Dinas AWC milik Sat Sabhara Polres Tanjab Barat, yang langsung di serbu masyarakat dengan menggunakan berbagai tempat penampungan air, dari mulai dirigen maupun tong tong plastik.



"Alhamdulillah masyarakat begitu antusias melihat kedatangan kami dengan membawa air bersih untuk mereka. Ini bukti bahwa Polri, khususnya Polres Tanjab Barat peduli dengan masyarakat," demikian dikatakan Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas AKP Ujang Supran.


Pembagian Air Bersih tersebut juga di hadiri oleh KBO IK Polres Tanjab Barat Ipda Widiharto, Kanit Pamobvit Sat Sabhara Polres Tanjab Barat Ipda Sunardi, Ketua RT.08 Mulyadi, serta personil Sabhara dan Polairud Polres Tanjab Barat.


Diakhir kegiatan, Kasat Binmas AKP Ujang Supran juga menyampaikan, bahwa Polres Tanjab Barat akan terus mensuplai air bersih untuk masyarakat yang memang membutuhkan.*


(DN)

TerPopuler