Kawal Tahapan Kampanye, Polres Jembrana Siapkan 275 Personil

Kamis, 30 November 2023, 16:08 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Jembrana - Kepolisian Resor Jembrana mempersiapkan sebanyak 275 personil khususnya pada pengamanan untuk kawal tahapan kampanye pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Kapolres Jembrana, Dewa Gde Juliaan saat kegiatan pengecekan kesiapan personil pengamanan Gedung Auditorium yang berlokasi di Kelurahan Pendem Jembrana Bali, Kamis (30/11/23).

Gedung yang dipakai sebagai gudang penyimpanan logistik KPU tersebut diharapkannya tetap steril dan selalu dipantau dan diisi petugas pengamanan saat ada kegiatan.

Sementara itu, 8 petugas KPU Jembrana melakukan pengecekan personil pengamanan gudang logistik dan monitoring penyetingan tanda kartu pengenal KPPS dan saksi Pemilu 2024.


Pada kesempatan itu Juliana juga memberikan arahan kepada para petugas pengamanan agar tetap atensi setiap kegiatan yang berlangsung di gudang logistik.

"Patroli secara rutin agar tetap dilaksanakan dan di setiap pintu masuk jika ada kegiatan di gudang supaya disiagakan personil untuk pengamanan," kata Dewa Gde Juliana.

Dia juga mengaku telah berkoordinasi dengan pihak KPU terkait kegiatan kampanye peserta pemilu, baik itu tatap muka, rapat umum ataupun pertemuan terbatas yang akan dilaksanakan.*

(Made Budi)

TerPopuler