Diduga Ilegal, Gudang CPO Yang Berada di Teluk Mengkudu Kebal Hukum

Jumat, 01 Desember 2023, 14:56 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Serdang Bedagai -
Terkait dugaan gudang CPO ilegal yang masih tetap beroperasi di Km 50 Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara sudah sangat meresahkan sekali. Hal ini di ungkapkan Aji selaku tokoh masyarakat setempat kepada awak media Snipers.News, Jumat (01/12/2023).

Masih kata Aji, "beberapa waktu yang lalu warga yang bertempat tinggal di seputaran gudang tersebut menanyakan langsung kepada mandor penjaga gudang CPO yang di duga ilegal yang bernama Umar, tentang siapa kepemilikan gudang namun dengan ketus Umar menjawab, saya tidak tahu dan saya hanya pekerja di sini tanya aja langsung sama yang punya dengan sedikit nada kasar," terang Aji.

Masyarakat Teluk Mengkudu berharap, kepada pihak aparat penegak hukum terutama Kapolres Serdang Bedagai dan  Kapolda Sumatera Utara, agar menindak tegas keberadaan gudang CPO di duga ilegal tersebut di wilayah mereka. Apalagi, posisi gudang berdekatan dengan Masjid Al-Islah.

Salah seorang jamaah Masjid Al-Islah yang namanya tak ingin di sebutkan juga mengatakan, bahwa jamaah yang sedang sholat pun sering terganggu dengan aktivitas keluar masuknya mobil truck bermuatan CPO dengan kebisingan dan kegaduhan kerja di dalam dan luar gudang.


"Sangat meresahkan, apalagi parkirnya truck pengangkut CPO itu suka sembarang temat, seperti tanah mereka aja," ucapnya.

Aji juga mengatakan, dulunya gudang CPO diduga ilegal ini tidak berpagar, tapi sekarang sudah berpagar seakan pemiliknya kebal hukum, ia dan masyarakat Teluk Mengkudu sangat berharap kepada pihak aparat penegak hukum  menindak tegas keberadaan gudang tersebut.

"Kepada Pak Kapolres Serdang Bedagai dan  Pak Kapolda Sumatera Utara, tolong tanggapi keluhan kami," tutupnya.*

(JE)

TerPopuler