Kapolres Pematang Siantar Berikan Bingkisan Nataru Bagi Wartawan

Jumat, 15 Desember 2023, 19:21 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Pematang Siantar - Kapolres pematang siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K., memberikan bingkisan Natal dan Tahun baru (Nataru) kepada 6 perwakilan wartawan unit polres Pematang Siantar secara Siambolis bertempat di aula polres Pematang Siantar, Jumat (15/12/3023).

Ke enam perwakilan tersebut masing masing perwakilan dari PWI Kota Pematang Siantar, media elektronik, media cetak, dan media online yang merayakan hari Natal 2023

Kapolres pematang siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K., menyampaikan, pemberian parcel Natal ini jangan dilihat dari nilainya, namun itu merupakan salah satu bentuk kepedulian bapak Kapolres terhadap wartawan unit yang selama ini bersinergi dan berkontribusi dalam memberikan informasi dan edukasi tentan kinerja Polres Pematang Siantar.


"Parcel Natal yang dibagikan ini khusus untuk awak media yang beragama Kristen yang merayakan Natal. Jadi, bukan saja wartawan Kristen tapi sebelumnya juga bapak Kapolres juga telah memberikan paket sembako kepada teman-teman yang beragama Islam saat hari raya Idul Fitri,” ungkapnya.

Kapolres berharap, kepada para wartawan agar tetap bekerja sesuai dengan profesi dan dapat memberikan informasi-informasi yang akurat kepada masyarakat, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap terjaga dengan aman dan tidak memberikan dampak-dampak buruk terhadap masyarakat.*

(PN)

TerPopuler