Kapolres Pematang Siantar Tinjau Kedatangan Surat Suara Logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU

Tuesday, December 5, 2023, 17:55 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Pematang Siantar - Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K., meninjau langsung kedatangan surat logistik Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 di gudang KPU Jalan Medan km 5.6 Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, Selasa, (5/12/2023) sekira pukul 11:40 WIB.

Peninjauan itu bertujuan untuk untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik. Adapun penurunan logistik surat suara di gudang Jalan Medan berjumlah 797 kotak dengan rincian 1 kotak isi 500 lembar untuk Kecamatan Siantar Martoba, Sitalasari, Siantar Utara dan Siantar Timur. Penurunan logistik dilakukan oleh FSPTI - KSPSI : Monang Tarigan dan kawan-kawan.

Kapolres menyampaikan untuk penjagaan gudang logistik lebih dimaksimalkan lagi sesuai dengan tingkat kerawanan. "Akan kita padukan dengan stasioner dan mobiling sebagai upaya untuk mengamankan gudang logistik pemilu. Patroli Mobile juga dari Polres Pematang Siantar akan kita berdayakan selama 24 Jam di seputaran gudang logistik," kata AKBP Yogen. 


Tampak hadir Kabag Ops AKP Tenang Krisna, S.E., M.M., Kasat Reskrim AKP Made Wira Suhendra, S.I.K., M.H., Kasat Intelkam Iptu Elga Elite Raga Satria, STr.K., Kasat Lantas AKP Rlina Lumban Gaol, S.Sos., Ketua KPU Kota Pematang Siantar M. Isman Hutabarat, Padal Gudang KPU Iptu Hendrayanto Sihombing, Pengawalan Satgas Tindak Wal Log Pemilu Ipda Putra G. Sinaga, Panwas Kota Pematangsiantar Bidang Humas Hengki Sibarani.

Kemudian Komisioner KPU Divisi Teknis Cuhca Ansari, Divisi Hukum Roy Marsen Simarmata, Divisi Farmas dan SDM Nurbaiyah Siregar, PPK KPU/Kasubag keuangan dan logistik M. Haposan Pardede, Ketua panwascam Kecamatan Siantar martoba Torang Simangunsong bersama anggota, Piket gudang KPU jalan Medan, Aiptu J. Baringbing dan Bripka Manoa Sitanggang, Staf KPU Kota Pematang Siantar serta Staf Panwas Kota Pematang Siantar.*

(PN)

TerPopuler