Lakalantas di Pantai Cermin, Pelajar Tewas Mengenaskan

Senin, 18 Desember 2023, 19:22 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Serdang Bedagai -
Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan salah satu pelajar meninggal dunia di alami oleh dua pelajar yang saat itu berboncengan mengendarai sepeda motor, Senin,(18/12/2023), sekitar pukul 10.15 WIB di Jalan Menang tepatnya di Dusun IV Desa Pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Kedua pelajar yang berboncengan mengendarai sepeda motor berinisial SH dan MI, keduanya bertempat tinggal di Kecamatan Pantai Cermin, berkontra dengan Indra Syahputra, (41) warga dusun II Desa Sijabut Teratai, Kecamatan Air Batu kabupaten Asahan yang juga mengendarai sepeda motor. 

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) AKP Andita Setepu kepada awak media membenarkan telah terjadi laka lantas yang mengakibatkan salah satu dari korban laka lantas yang seorang pelajar meninggal dunia. 

Ia menjelaskan, peristiwa itu bermula pada saat sepeda motor BK 4184 MBG yang di kendarai oleh SH datang dari arah Desa Pantai Cermin menuju arah Desa Pantai cermin kiri, setibanya di lokasi TKP di duga kurang hati-hati sehingga terjatuh di badan jalan sebelah kanan, dari arah Desa Pantai Cermin menuju arah Desa Pantai Cermin Kiri. 

Saat terjatuh, bersentuhan dan bersenggolan lagi dengan sepeda motor BM 5003 UN yang di kendarai oleh Indra Syahputra yang datang dari arah berlawanan dari arah desa pantai cermin kiri menuju arah desa pantai cermin. 

Akibat peristiwa tersebut pengendara sepeda motor SH mengalami luka Robek di kepala, retak tulang tengkorak, lecet tangan kiri, lecet jari tangan kanan, korban meninggal dunia di RSU Melati Perbaungan, sedangkan temannya HI mengalami kaki kanan patah tertutup berobat di RSU Melati Perbaungan. Begitu juga kontranya Indra Syahputra mengalami luka bagian pelipis mata kanan memar, bibir atas Lecet pipi kanan lecet tidak berobat.

Peristiwa laka lantas ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Serdang Bedagai. 

"Guna proses lebih lanjut kedua sepeda motor barang bukti yang mengalami kerusakan diamankan di kantor unit Laka lantas Pos lantas sei Sijenggi Polres Sergai," tutup AKP Andita.*

(JE)

TerPopuler