Pastikan Siap Digunakan Saat Pemilu, Truck Dalmas Samapta Polres Pematang Siantar Dirawat

Sabtu, 02 Desember 2023, 20:23 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Pematang Siantar  - Memantapkan kesiapan Pemilu 2024, Samapta Polres Pematang Siantar menunjukkan komitmennya dengan memberikan perawatan terhadap satu unit mobil truck Dalmas milik dinas Polres Pematang Siantar, Sabtu (02/12/2023).

Kegiatan ini diarahkan untuk menjaga dan merawat truck dalmas agar pelaksanaan tugas dalam pengamanan unjuk rasa atau kegiatan masyarakat lainnya berjalan lebih baik dan nyaman, terutama mengingat mendekatnya Pemilu 2024.

Perawatan mobil truck ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta August B Manihuruk dan driver truck Bripka Suprianto perawatan truck dimulai dari pembersihan dan melakukan pengecekan kelengkapan truck dalmas dan perbaikan.


Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K., melalui Kasat Samapta August B Manihuruk menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan Perawatan truck Dalmas,Menurutnya pentingnya perawatan seperti rotator, sirine, stiker, kaca film, oli dan filter oli. 

Sehingga personel yang menggunakannya, merasa aman dalam menjalankan tugas mereka dan inilah komitmen personil samapta Polres pematang siantar maupun segala peralatan yang dimiliki siap dalam menghadapi Pemilu 2024.

Dengan langkah-langkah proaktif seperti ini, Satuan Samapta Polres pematang siantar dapat memberikan perlindungan terbaik bagi Masyarakat.*

(PN)

TerPopuler