Pj. Sekda Kamlan Mursyid Hadiri Pengukuhan Pengurus PWRI Kota Tebing Tinggi

Rabu, 27 Desember 2023, 18:42 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tebing Tinggi - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M., menghadiri pengukuhan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Tebing Tinggi di Gedung Hj. Sawiyah Nasution, Jalan Dr. Sutomo Tebing Tinggi, Rabu (27/12/2023).

Pj. Sekda mengatakan, pengukuhan PWRI Kota Tebing Tinggi ini merupakan momentum penting bagi PWRI Kota Tebing Tinggi yang menandakan semangat juang dan tekad pengabdian para pensiunan PNS yang tidak pernah padam dalam perjuangan dan pembangunan Republik Indonesia.

"Bapak dan Ibu adalah tonggak bangsa, saksi sejarah perjuangan dan pembangunan Republik Indonesia terutama di Provinsi Sumatera Utara khususnya Kota Tebing Tinggi," ucap Pj. Sekda.

Dalam kesempatan ini, Pj. Sekda menyampaikan beberapa harapan kepada PWRI Kota Tebing Tinggi. Pertama, Pj. Sekda berharap agar Wredatama Republik Indonesia dapat terus menjadi jembatan antara generasi muda dan generasi terdahulu, sehingga generasi muda dapat mewarisi nilai-nilai kepahlawanan, kejujuran, dan semangat pantang menyerah yang dimiliki Wredatama.

Kedua, sekdakot berharap agar persatuan Wredatama Republik Indonesia dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat.


"Sikap disiplin, kerja keras dan semangat gotong royong yang dimiliki para Bapak dan Ibu sekalian, perlu menjadi nilai-nilai yang dijunjung tinggi seluruh masyarakat," ujar Pj. Sekda. 

Pj. Sekda juga menyampaikan ucapan selamat kepada Djajardi Rinal BF selaku Ketua PWRI Kota Tebing Tinggi dan jajaran pengurus PWRI Kota Tebing Tinggi yang baru dilantik.

"Saya berdiri dihadapan para anggota persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Tebing Tinggi, mengucapkan selamat kepada Ketua H. Djajardi Rinal Bf, beserta jajaran pengurus PWRI Kota Tebing Tinggi yang baru saja di lantik, semoga amanah yang diberikan dapat diemban dengan sebaik-baiknya," ucap Pj. Sekda.

Sebagai informasi, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) adalah organisasi kemasyarakatan di Indonesia sebagai tempat berhimpunnya para pensiunan Pegawai Negeri Sipil.*

(JE)

TerPopuler