Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakernas Forwakada

Kamis, 07 Desember 2023, 08:01 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, S.H., menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Forum Wakil Kepala Daerah (Forwakada) yang digelar di Hotel Kimaya by Haris Yogyakarta, Rabu (6/12/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Forum Wakil Kepala Daerah, H. Robby Nahliyansyah, mengatakan bahwa Rakernas Forwakada ini merupakan momentum penting bagi seluruh anggota untuk saling bertukar pikiran dan berbagi pengalaman dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil kepala daerah.

"Saya berharap, melalui Rakernas ini, kita dapat menghasilkan rekomendasi yang dapat menjadi masukan dalam penyusunan kebijakan pembangunan daerah," ujar Robby.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjabbar, H. Hairan, S.H., dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Rakernas Forwakada. Ia berharap, forum ini dapat menjadi wadah bagi para wakil kepala daerah untuk saling bersinergi dalam membangun daerah masing-masing.

Dijelaskannya, Rakernas Forwakada ini merupakan upaya meningkatkan eksistensi organisasi serta memberikan masukan dan informasi dalam memformulasikan untuk kebijakan yang akan dibuat dan dilaksanakan pada program kerja Tahun 2024.

"Pertemuan ini juga meningkatkan tali silaturrahmi antara pengurus dan seluruh jajaran anggota Forwakada," pungkasnya.


Selain Wakil Bupati Tanjabbar, Rakernas Forwakada ini juga dihadiri oleh wakil kepala daerah dari berbagai daerah di Indonesia dan menghadirkan narasumber dari Founder Dompet Dhuafa Erie Sudewo.*

(DN)

TerPopuler