Ditlantas Polda Bali Ajak Wisatawan Tertib Berlalulintas

Sabtu, 13 Januari 2024, 13:28 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata 2024, ajak dan himbau wisatawan asing dan lokal tertib berlalulintas, Sabtu  (13/1/2024).

Satgas yang terdiri dari personel Ditlantas Polda Bali tersebut memberikan himbauan tertib berlalulintas di pantai matahari terbit Sanur Denpasar.

Dimana lokasi tersebut merupakan salah satu pantai terfavorit di kota Denpasar, sekaligus sebagai pelabuhan penyebrangan menuju pulau Nusapenida yang juga merupakan kawasan wisata terpavorit di Bali.

Di Lokasi personel Satgas Kamseltibcarlantas OMB, memberikan sosialisasi dan mengajak para wisatawan baik asing maupun lokal agar selalu mematuhi peraturan lalulintas dan mengutamakan keselamatan saat berlalulintas.


"Personel juga membagikan brosur keselamatan berlalulintas kepada para pengunjung Pantai Sanur dan wisatawan baik asing maupun lokal, serta membagikan helm kepada WNA yang ditemukan tidak mengenakan helm saat berkendara," terangnya.

Para pengunjung dan wisatawan Pantai Matahari Terbit Sanur sangat antusias mengikuti sosialisasi tertib berlalulintas tersebut hingga berakhir tertib dan lancar.

Memasuki masa kampanye Pemilu dengan mematuhi peraturan yang berlaku. "Mari kita bersama ciptakan situasi Kamseltibcarlantas Bali yang tertib, aman dan kondusif. Sehingga Pemilu 2024 dapat berlangsung aman dan damai," pungkasnya.*

(Deky)

TerPopuler