Karo Ops Polda Gorontalo Pimpin Doa Bersama untuk Satu Anggota Brimob Gugur di Papua

Sabtu, 20 Januari 2024, 21:00 WIB
Oleh Arifin Soeparni
 

SNIPER.NEWS |Gorontalo - Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Tony E.P. Sinambela, S.H., M.Si., memimpin doa untuk Satu anggota Brimob yang menjadi korban tembak oleh sekelompok orang bersenjata di Kampung Bilogai, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah, Sabtu (20/01/2024.

Doa itu digelar di sela-sela Apel Pagi Operasi Mantap Brata. Dirinya juga mengatakan, doa bersama di halaman Mapolda Gorontalo itu sebagai aksi keprihatinan dan solidaritas atas gugurnya satu anggota Brimob yang bertugas Di Kabupaten Intan Jaya Papua dalam baku tembak dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB).

"Gugurnya satu personil Brimob tersebut menjadi duka yang mendalam bagi Polri,  khususnya satuan Brimob. Tentunya saya berharap seluruh pasukan Brimob yang saat ini bertugas diberi keselamatan,” katanya.

Tak hanya itu, Tony juga berharap semoga anggota Brimob Polda Gorontalo yang bertugas di Papua di berikan kekuatan, kemudahan dan selalu di jaga dalam setiap tugas.

"Semoga pengorbanan Polri terhadap negara bisa di terima di sisi Tuhan serta dapat memberikan pelajaran bagi kita semuanya agar selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas," ujarnya.*

(Idrak)

TerPopuler