Selama Pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2023, Kapolres Pematang Siantar Sebutkan Angka Kecelakaan Nihil

Senin, 08 Januari 2024, 21:42 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Pematang Siantar -  Pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2023 dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pengaturan arus lalu lintas pada titik-titik rawan pasca pelaksanaan Ops Lilin Toba 2023 telah usai,  untuk kejadian menonjol seperti laka lantas di Polres Pematang Siantar Nihil.

Kapolres pematang siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H.,vS.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Relina Lumban Gaol, S.Sos.,  menyampaikan, berdasarkan hasil pemantauan yang dilakukan di sejumlah pos pelayanan dan pengamanan.

Secara umum diketahui pelaksanaan Operasi Lilin toba 2023 dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pengaturan arus lalu lintas pada titik-titik rawan pasca pelaksanaan Ops Lilin Toba 2023  di kota Pematang Siantar  berjalan lancar, Senin (08/1/2024).

Kasat Lantas AKP Relina Lumban Gaol, S.Sos.,  mengatakan, keberhasilan Ini juga berkat kekompakan kita bersama masyarakat,  aparat kepolisian dan semua yang terlibat yang ada di pos pelayanan, dan pos pengamanan selama pelaksanaan operasi berlangsung

"Khusus dari satuan Lalulintas untuk Laka Lantas memang tahun ini nihil selama pelaksanaan Ops Lilin Toba 2023. Untuk itu, selaku Kasat Lantas Polres Pematang Siantar menghimbau kepada seluruh pengemudi dan pengendara untuk tetap patuhi peraturan lalulintas, dimana keselamatan yang pertama dan paling utama," pungkasnya.*

(PN)

TerPopuler