Sukses !, Pengobatan Gratis Yang Digelar DPD Partai Demokrat di Denpasar

Minggu, 14 Januari 2024, 23:34 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Denpasar - DPD Partai Demokrat Provinsi Bali bersama Padepokan Mas sukses menggelar pengobatan gratis untuk masyarakat umum yang dilaksanakan di Halaman Kantor DPC Partai Demokrat Kota Denpasar, Jl. Ir. Juanda no.4 Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, Minggu (14/01/2024) mulai pukul 07.00 Wita hingga pukul 10.00 Wita.

Kegiatan yang diinisiasi Calon Anggota DPRD Provinsi Bali nomor urut 2 dari Partai Demokrat Dr. I Gusti Ngurah Wira Wedawitry, WP, M.S., S.Sos., M.H., bersama Calon Anggota DPR RI Dapil Provinsi Bali nomor urut 6 dari Partai Demokrat, Neng Evi Syamsiah melakukan kegiatan yang berbeda. Dengan mengadakan Bakti Sosial (Baksos) pengobatan Medis dan pengobatan Alternatif.

Kegiatan pengobatan gratis untuk masyarakat umum ini di support oleh para dokter dari Rumah Sakit Bakti Rahayu Denpasar. Sedangkan untuk pengobatan Alternatif di dukung oleh Terapis profesional dari beberapa padepokan ternama. Seperti, dari Padepokan Mas, Indo Spiritual Center, Padepokan Noto Akhlak, Terapi Asap Romo Tjipto, juga hadir dari Istiqosah Ruqiyah Batin Habib Deky Laksamana.




Adapun pengobatan Medis antara lain, check Tensi dan Gula darah. Untuk pengobatan Alternatif seperti, Terapi Bekam, Terapi Asap, Terapi Listrik, Terapi Healing, Konsultasi Spritual, Konsultasi Asmara dan juga ada Baca Tarot serta Garis Tangan.

Menurut Calon Anggota DPRD Provinsi Bali dari Partai Demokrat nomor urut 2, I Gusti Ngurah Wira Wedawitry WP, M.S., S.Sos., M.H., mengatakan, kegiatan ini di laksanakan agar masyarakat Bali khususnya masyarakat kota Denpasar semakin sehat.

"Kegiatan ini di sambut sangat positif oleh masyarakat karena jarang sekali ada kegiatan kampanye yang bertemakan Bakti Sosial dan pengobatan alternatif gratis," tuturnya.


"Respon dan komentar masyarakat yang antusias dengan kegiatan ini. Maka, kemungkinan kita akan mengadakan kegiatan rutin seperti ini di lokasi yang sama setiap hari Minggu pada saat kegiatan Car Free Day," terangnya.

Selain ada pengobatan, lanjut Wira, kita juga membagikan beberapa Merchandise antara lain baju kaos Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo -Gibran.

"Tidak lupa kita juga membagikan Snack dan menyediakan Soup Jagung hangat, Jamu Kunyit, Air Mineral, Salad dan buah-buahan. Semua gratis untuk masyarakat yang melintas pada kegiatan Car Free Day ini," pungkasnya.*

(Nisa)

TerPopuler