Jaga Situasi tetap Kondusif Saat Rekapitulasi Suara Pemilu 2024, Polres Tabanan Masifkan Blue Light

Sunday, February 18, 2024, 09:02 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Keamanan dan kenyamanan masyarakat merupakan prioritas utama bagi Kepolisian. Seperti yang dilakukan Polres Tabanan dan jajaran Polsek dengan melaksanakan Blue Light Patrol di beberapa titik yang dianggap rawan. di Kabupaten Tabanan  sejumlah titik rawan di Kabupaten Tabanan yang menjadi sasaran antara lain, PPK Kecamatan, Kantor penyelenggara Pemilu, By Pass Ir.Sukarno, Terminal Pesiapan, Gedung Ketut Maria dan Taman Bung Karno, Sabtu malam (17/02/2024).

Patroli tersebut dilakukan dengan cara mengedepankan pendekatan secara profesional dan humanis, sedangkan kendaran yg dipakai guna menunjang pergerakan personil antara lain, 1 Unit Mobil Patroli Sat Lantas, 1 Unit Mobil Patroli Sat Samapta, 1 Unit Mobil Sat Pamobvit

“Patroli ini guna memberikan rasa aman masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas, narkoba, miras dan balap liar serta gangguan masyarakat di saat malam hari,” ujar  Pawas Iptu I Gusti Made Airmanta. 

Ditambahkan oleh Pawas Patroli Blue Light, "Patrol  rutin dilakukan Polres Tabanan  dengan waktu dan lokasi berbeda-beda. Saat bertemu masyarakat, para personel juga berikan imbauan-imbauan kamtibmas secara humanis.
Intinya keamanan dan kenyamanan masyarakat merupakan prioritas utama saat melakukan patroli," pungkasnya.*

(Deky)

TerPopuler