Kapolda Bali Cek Kesiapan Pam TPS Personel Polres Buleleng

Senin, 12 Februari 2024, 19:36 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., selaku Kaopsda Operasi Mantap Brata Agung 2024, cek kesiapan personel Polres Buleleng, dalam rangka kesiapan pengamanan TPS Pemilu 2024 dan ingatkan tetap jaga Netralitas Polri., Senin (12/2/2024).

Pada kesempatan tersebut bertempat di lapangan Ngurah Rai Singaraja, Kapolda Bali didampingi Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.Si., Pj. Bupati Ketut Lihadnyana dan Dandim Buleleng, mengecek seluruh personel Polres Buleleng yang terlibat OMB dalam rangka kesiapan pengamanan tahap pemungutan suara Pemilu di TPS.

Kapolda Bali berpesan kepada seluruh anggota agar selalu jaga kesehatan dalam tugas pengamanan Pemilu 2024. Patuhi aturan yang sudah ada, jaga sikap dan selalu humanis dalam melayani masyarakat.

"Kenali dan pahami situasi Kamtibmas di lingkungan tugas masing-masing, selalu berkoordinasi dengan rekan dan stakeholder terkait dilapangan, segera laporkan apabila ada hal sekecil apapun yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas agar segera dapat diatas," pesan Kapolda.


"Saya ingatkan dan tegaskan kepada seluruh personel, jaga netralitas Polri, tugas kita hanya Pengamanan dalam Pemilu 2024 ini," sambungnya.

"Selamat bertugas, jaga kesehatan dan semoga Tuhan yang maha kuasa selalu melindungi kita semua," tutup Kapolda Bali.

Selanjutnya Kapolda bersama PJU Polda Bali, Kapolres Buleleng dan rombongan menuju gudang logistis Pemilu, disambut Ketua KPU Provinsi Bali dan Ketua KPU Buleleng, untuk mengecek kesiapan logistik Pemilu Kabupaten Buleleng dan melepas keberangkatan logistik Pemilu 2024, dari KPU Kabupaten Buleleng menuju Kecamatan.*

(Nisa)

TerPopuler