Kapolda Bali Hadiri Rakernis Binmas Baharkam Polri T.A. 2024

Monday, February 26, 2024, 21:28 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menghadiri kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Korps Pembinaan Masyarakat (Binmas) Baharkam Polri T.A. 2024 di Discovery Kartika Plaza Hotel, Kuta, Bali, Senin (26/224). 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kabaharkam Polri, Komjen. Pol. Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., dan juga turut dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Baharkam Polri, Wakapolda Bali, Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., Seluruh Dirbinmas Polda jajaran serta Pejabat Utama (PJU) Polda Bali.


Rakernis Fungsi Binmas Tahun ini mengambil tema “Optimalisasi Fungsi Binmas Melalui Modernisasi Almatsus, Pengembangan Organisasi dan Sistem Metode Pemolisian Guna Mendukung Progran Polri Yang Presisi Dalam Rangka Terwujudnya Kamtibmas Yang Kondusif”.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Pemberian penghargaan dari Kabaharkam Polri kepada personil Bhabinkamtibmas jajaran Polda Bali memiliki dedikasi yang tinggi dalam melayani masyarakat dan Personel Polda Bali yang berprestasi pada ajang Kapolri Cup Beladiri Polri serta Penyerahan sertifikat ISO kepada Korbinmas Baharkam Polri.*

(Nisa)

TerPopuler