Karendal Ops Polres Tabanan Pimpin Apel Personil OMB Tahap Rekap Hitung

Wednesday, February 21, 2024, 11:02 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Bertempat di lapangan apel Polres Tabanan telah berlangsung kegiatan apel Personil OMB tahap Rekap Hitung yang dipimpin oleh Karendal Ops Res Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., Rabu (21/02/2024) pukul 08.00 wita.

Hadir dalam giat apel tersebut antara lain, Para Pejabat Operasi, Kasatgas, Kasubsatgas dan Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Rekap Hitung.

Adapun arahan dari Karendal Ops Res Polres Tabanan pada intinya menyampaikan, mengajak untuk selalu memanjatkan puja puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas berkah rahmatnya kita diberikan kesehatan dan bisa berkumpul pada hari ini dalam giat apel Operasi Mantap Brata tahapan rekap hitung.

"Terkait dengan tugas kita tingkat pleno dan bersyukur sudah dapat berjalan aman, lancar dan yang sudah dilaksanakan pleno berjumlah 497, serta harapan sampai dengan tanggal 29 Februari 2024 ini berjalan aman dan sebelum tanggal tersebut dapat diselesaikan dan berjalan dengan aman dan lancar," tuturnya.

Ditambahkan oleh Karendal Ops, "agar masing - masing satgas agar mengikuti dan mengacu kepada satgas 1, ada satu tahap lagi yaitu bulan April pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dan pada bulan April pula tanggal 10 dan 11 akan ada operasi Ketupat ditetapkan hari Raya Idul Fitri dan dipersiapkan untuk titik - titik pos pengamanan," tutup Karendal Ops. 

Selama kegiatan berlangsung, dengan aman, tertib dan lancar.*

(Deky)

TerPopuler