Plh. Sekda Tanjab Barat Lepas Secara Resmi Logistik Pemilu 2024

Senin, 12 Februari 2024, 08:00 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) yang diwakili Pelaksana Harian (Plh) Sekda H. Dahlan, S.Sos., M.M., melepas secara resmi Distribusi Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal, pada Minggu (11/2/2024).

Pendistribusian logistik ditandai dengan pemecahan kendi ke mobil distribusi dan bendera pelepasan oleh Plh. Sekda H. Dahlan.

Dalam sambutannya, H. Dahlan menyampaikan bahwa Pemilihan Umum Tahun 2024 merupakan momentum penting bagi bangsa Indonesia untuk memilih pemimpin dan wakil pemimpin bangsa, serta anggota Legislatif baik di Tingkat Pusat maupun daerah.

"Kabupaten Tanjung Jabung Barat memiliki peran penting dalam mensukseskan penyelenggaraan pemilu yang berkualitas," ujarnya.

H. Dahlan juga mengapresiasi kerja keras KPU Kabupaten Tanjab Barat dan seluruh pihak terkait dalam mempersiapkan pendistribusian logistik. Ia menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama mengawal dan menjaga jalannya Pemilu dengan penuh tanggung jawab dan rasa persatuan bangsa.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat Muhammad Rum, S.H., melaporkan, bahwa logistik yang Distribusikan hari ini akan didistribusikan ke 13 Kecamatan di wilayah Kabupaten Tanjab Barat.

"Kami mohon dukungan dan sinergitas dari Pemerintah Daerah, TNI, dan Polri dalam mensukseskan kegiatan Pemilu Tahun 2024 ini," ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Tanjab Barat, Kejari, Kapolres, Dandim 0419/Tanjab, Ketua Bawaslu, dan anggota KPU Tanjab Barat.*

(DN)

TerPopuler