Antisipasi Kamtibmas Satgas Ops Cipta Kondisi Agung 2024 Polda Bali Patroli di Pelabuhan Benoa

Saturday, March 16, 2024, 19:19 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Benoa - Antisipasi gangguan Kamtibmas Satgas Operasi Cipta Kondisi Agung 2024 Polda Bali, Patroli mobile dan sosialisasi Kamtibmas di pelabuhan Benoa Denpasar, Sabtu (16/3/2024).

Patroli dilaksanakan setelah apel dan arahan untuk menentukan target sasaran lokasi Patroli yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas.

Kali ini, Kompol Luh Wirati S.E., selaku Ka UKL 1 Satgas Preventif bersama personilnya, mengarah ke pelabuhan Benoa untuk Patroli dimana pelabuhan tersebut salah stu pelabuhan laut terbesar di Bali dan salah satu pintu keluar-masuk Bali dengan menggunakan kapal laut.

Disana personil langsung memberikan himbauan Kamtibmas kepada para penumpang dan karyawan, serta para pedagang di pelabuhan.


Dimana saat ini telah memasuki bulan suci Ramadhan, umat muslim sedang melaksanakan kewajiban menunaikan ibadah puasa.

"Mari kita saling menghargai, menghormati, serta jaga toleransi antar umat beragama dan terpenting selalu jaga keamanan di lingkungan masing-masing," terangnya.

"Jika menemukan gangguan ataupun kriminal, pastinya Satgas Ops Cipkon akan menindak tegas sesuai aturan yang berlaku," sambungnya.

"Dari hasil Patroli Satgas tidak ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas dan Satgas juga mengingatkan masyarakat turut menjaga situasi Bali agar tetap aman dan kondusif dalam rangka menjelang pelaksanaan Idul Fitri 1445 H," pungkasnya.*

(Nisa)

TerPopuler