Ops Keselamatan Toba 2024 Sat Binmas Polres Pematang Siantar Edukasi di Loket Bus

Monday, March 18, 2024, 19:07 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Pematang Siantar - Dipimpin Kasat Binmas Polres Pematang Siantar AKP Jahrona Sinaga, S.H., melaksanakan Edukasi Ops Keselamatan toba 2024 di Loket Bus di wilayah hukum Polres Pematang Siantar. 

Kegiatan itu di Loket Bus Eldivo, Jalan  Pattimura, Kelurahan Pahlawan,  Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar, Senin, (18/3/2024) pukul 11.00 Wib. 

Dalam kegiatan itu, AKP Jahrona didampingi Ps. Kanit Binpolmas Sat Binmas Aiptu Sahyadi Damanik dan Ba Sat Binmas Brigadir Syamsul Bachri juga melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada para masyarakat Kota Pematang Siantar terkait dengan Ops Keselamatan toba 2024.


AKP Jahrona menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada bulan suci Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri Tahun1445 H.

Selain itu AKP Jahrona menyampaikan pesan agar masyarakat tertib berlalu lintas dengan menaati segala bentuk peraturan lalu lintas karena mengingat Polres Pematang Siantar melalui Sat Lantas sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Toba tahun 2024.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan baik, terciptanya komunikasi dan silahturahmi serta rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat di wilayah hukum Polres pematang Siantar.*

(PN)

TerPopuler