Pengerusakan Kaca Mobil Polsek Siantar Martoba Selesaikan Melalui Problem Solving

Wednesday, March 6, 2024, 19:51 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Pematang Siantar - Polsek Siantar Martoba, Polres Pematang Siantar menyelesaikan masalah pengerusakan kaca mobil melalui Problem Solving pada Selasa, (5/3/2024) malam pukul 21.30 Wib.

Pengerusakan terjadi sekira pukul 18.40 Wib di Jalan Tangki Gang Garuda, Kelurahan Naga Pitu, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar.

Dimana awalnya diduga terjadi kesalahpahaman yang berujung pengerusakan kaca mobil milik AAS (66) yang dilakukan MFS (28) dan FIH (55).


Mengetahui kejadian itu Kanit Reskrim Aiptu Ricardo Rajagukguk S.Sos., selaku Pawas bersama Ka. SPKT Aiptu TK Simanjuntak langsung memanggil kedua belah pihak ke Mako Polsek Siantar Martoba untuk dilakukan mediasi.

Hasil dari mediasi itu kedua belah pihak sepakat menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan dengan poin-poin kesepakatan yang dituangkan didalam surat pernyataan perdamaian.

Adanya perdamaian itu Aiptu Ricardo Rajagukguk S.Sos., dan Aiptu TK Simanjuntak menyelesaikan masalah pengerusakan mobil tersebut melalui Problem Solving.*

(PN)

TerPopuler