Tertib Berlalu Lintas Polres Pematang Siantar Bagikan Takjil

Monday, March 18, 2024, 19:11 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Pematang Siantar - Menjelang berbuka puasa Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K., membagikan Takjil kepada masyarakat yang tertib berlalulintas dalam rangka Ops Keselamatan Toba 2024, Senin (18/3/2024) di Jalan Sutomo Kota Pematang Siantar tepatnya di depan KDH Kapolres Pematang Siantar.

Dalam Sambutannya, Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K. menyampaikan, hari ini kita akan melakukan berbagi takjil dalam rangka ops keselamatan toba 2024 kepada pengendara yang dinyatakan lengkap baik dengan surat-suratnya.

"Sehingga kita berikan sebagai penghargaan berupa takjil selama bulan Ramadhan ini, selaku sat lantas penanggungjawab agar berbaur untuk memberikan takjil dan juga berikan himbauan ucapan terima kasih bagi masyarakat yang sudah lengkap sehingga jadi contoh dimasyarakat lainnya," ujarnya.


"Berbagi takjil pada sore hari ini, adalah merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas berkat anugerah yang diberikan oleh Tuhan dan sekaligus untuk berbagi kepedulian di bulan Ramadhan kepada masyarakat Kota Pematang Siantar, saat membagi-bagikan takjil seluruhnya mengekspresikan wajah dengan senyuman penuh kebahagiaan ketika menyapa warga dan para pengendara yang melintas," sambungnya.

Kegiatan aksi peduli ini sangat istimewa dengan melibatkan seluruh personil Sat lantas Polres Pematang Siantar untuk turut serta dalam membagikan takjil dengan tujuan untuk menanamkan rasa kemanusiaan dan empati terhadap sesama ketika aksi peduli ini dijalankan.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Kapolres pematang siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K., Wakapolres Kompol Pardamean Hutahaean, S.H., S.I.K., M.H., Kasat Lantas AKP Gabriellah  Gultom, S.I.K., M.H., Kasi Propam AKP Sri Surtiyati Personil Sat Lantas Polres Pematang Siantar,Personil Denpom I/BB Kota Pematang Siantar, Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Pematang Siantar Akbar Atas Aji, Kasubbag Tata Usaha Dispenda Kota Pematang Siantar Sosio Swastika dan Komunitas Monster Mex Community pematang Siantar.*

(PN)

TerPopuler